News Ticker

Football Manager 2016 semakin realistic

By Projector Room UK - Thursday, November 19, 2015 No Comments
Dengan rilisnya Football manager 2016 dari sega menampilkan betapa menariknya menitih karrier sebagai manager team sepak bola yang ternama dan fitur menarik yang tidak bisa di pungkiri bahwa serie sport simulator dengan fan base terbanyak ini mampu menghadirkan inovasi baru di setiap seri game terbarusnya.



Sabagai contoh mode creat a club yang disematkan di dalam football manager ini dimana anda bisa membuat tim dari nol dengan memilih pemain, pelatih, staff bahkan membuat logo sendiri untuk club yang akan anda mainka ini. kebebasan ini membuat anda mampu mengeksporasi liga dengan tim ideal anda.



Salah satu fitur lain adalah fantasy draft dimana anda di berikan segelontor uang untuk membangun tim yang anda inginkan dan berkompetisi di laga lokal mau pun international. Football Manager 2016 hadir dengan berbagai perkembangan yang akan membuat pengalaman bermainmu semakin seru. Tampilan grafis diperbaharui dengan berbagai animasi baru, dan simulasi cedera pemain kini lebih realistis. Kamu bahkan bisa membuat taktik khusus untuk memanfaatkan tendangan bebas dan bola-bola mati.



Aanda bisa menebus game ini melalu steam dengan harga Rp371.000 suka bermain secara portabel, Football Manager Mobile 2016 akan tersedia dalam waktu dekat untuk iOS dan Android. Varian lain bernama Football Manager Touch 2016 juga akan dirilis nantinya untuk para pengguna komputer berlayar sentuh seperti Microsoft Surface.



Tags:

No Comment to " Football Manager 2016 semakin realistic "