News Ticker

Rekomendasi Tempat Belanja di Surabaya.

By Projector Room UK - Monday, November 30, 2015 No Comments
Surabaya merupakan sebuah jantung kota Jawa timur di mana banyak pusat bisnis, perdagangan, industri dan tentu saja pendidikan yang sedang berkembang pesat memacu roda perekonomian kota surabaya, memiliki luas sekitar 333,063 km² dengan penduduknya berjumlah 2.909.257 jiwa (2015) kepadatan penduduk yang terjadi signifikan tentu saja membuat surabaya menjadi kota metro politan terbesar kedua di Indonesia setelah Jabodetabek.

Tentu saja ini menjadikan gaya hidup dari penduduk surabaya menjadi sedikit berubah, dengan banyaknya perkembangan perekonomian surabaya kini menjadi kota yang konsuntif dan memiliki banyak tempat belanja, mulai dari kelas eksklusive sampai pasar tradisional yang masih di pertahankan sampai saat ini. Belajar menjadi smart buyer yok kita intip tempat belanja di Surabaya mana aja yang strategis dan tentunya menjual barang yang kita inginkan dengan harga yang terjangkau :

1.  Pasar Genteng Surabaya



Pasar genteng yang terkenal menjual berbagai macam produk untuk sehari-hari maupun oleh-oleh khas surabaya, macam-macam kerupuk, kue kering, mulai dari bandeng asap dan jajanan pasar. Kamu juga bisa mencari suku cadang barang-barang elektronik. Mungkin waktu yang tepat untuk berkunjung ke pasar genteng adalah pagi hari, dimana lahan parkir yang masih menyisakan banyak space ruang untuk parkir dan lalulintas lebih padat di siang hari.

2. Pasar Atom Surabaya



teletak di daerah Jl. Bunguran No. 45 Surabaya Timur/Simokerto, tempat belanja di Surabaya yang menjadi tujuan utama bagi Traveler khususnya yang wanita karena banya produk fashion yang di jual mulai dari tas handmade hingga aksesoris kecil dan pernak pernik . Bahkan buat kamu yang kangen mencicipi jajanan tradisional, disinilah surga makanan yang akan menuntaskan dahaga kuliner. Pasar Atom atau bisa di sebut pasar Atum terdapat banyak jasa permak baju jadi jika kamu membeli baju yang kebesaran tinggal permak aja langsung tanpa menuju ketempat lain.

3. Pasar Turi



Pasar turi yang sepat fenomenal hingga saat ini memang terkenal dengan harga produk yang murah tapi kualitas yang gak murahan, pusat grosir dan makanan cocok bagi kamu yang ingin membeli oleh oleh, tempatnya yang nyaman dan akses yang mudah yaitu hanya berjarak 300 meter dari Tugu Pahlawan menjadikannya mudah dijangkau dari berbagai arah. Dan sebagai ikon kota Surabaya yang sudah melegenda, Pasar Turi ini pun tidak pernah sepi pengunjung yang datang sekedar mengobati rasa kangen makanan tradisional Surabaya, atau untuk belanja keperluan grosir. Pokoknya komplit banget.

4. Pasar Ikan Bulak



Letaknya yang di apit langsung oleh 2 tempat wisata yaitu taman hiburan Pantai kenjeran dan jembatan suramadu membuat pasar ikan bulak ramai pengunjung, dengan komoditas utama ikan dan olahannya pasti cocok untuk kamu pecinta olahan ikan. Tidak hanya itu banyak penjual pernak pernik bertema pantai yang sayang kalo kamu lewatkan.

5. Jembatan Merah Plazza




Teletak di dekat jembatan ikonik Surabaya yaitu jembatan merah yang terkenal sebagai peninggalan sejarah belanda tepatnya di JL rajawali surabaya, JMP ini difokuskan sebagai tempat belanja grosir garment dari kain sampai pakaian jadi. Dari batik khas Madura sampai modern tersedia juga di JMP. Jadi bagi anda penggemar fashion dan mencari pusat grosir fashion yang murah dengan kualitas yang terbaik Jembatan Merah Plazza adalah jawaban yang tepat untuk kamu.

No Comment to " Rekomendasi Tempat Belanja di Surabaya. "